Home » » Cerita Kebahagiaan Yang Mengecewakan

Cerita Kebahagiaan Yang Mengecewakan

  KESEDIHANKU     


Saat pertama kali aku bertemu kemudian mengenalmu aku sangat bahagia
Karena kamu selalu menghiasi hari-hariku dengan senyum dan candamu
Kamu begitu baik dengan ku
Kamu selalu memperhatikan aku, menjaga aku
Seolah-olah kamu tak menginginkan kehilangan aku
Kamu telah mengajariku banyak hal
Kamu membuat ku mengerti arti dari sebuah cinta, ketulusan, dan kesetiaan
Aku pun mulai membentuk menjadi pribadi yang baru
Aku mulai belajar untuk mencintaimu dengan sepenuh ketulusanku
Dan akupun berhasil
Telah banyak kisah yang kita lalui bersama
Senang, sedih, tangis, tawa
Semuanya telah kita lewati bersama, berdua
Semua yang kita rasakan selalu kita bagi berdua
Karena kita bukanlah dua, melainkan satu
Seiring dengan jalannya waktu,
hatiku pun mulai terpatri akan dirimu
Tak dapat sedikitpun aku berpaling dari hatimu
Di dalam hatiku hanya tersimpan satu nama, yaitu namamu
Dan kamu pernah bilang apapun yang terjadi kamu akan tetap sayang dan cinta padaku
Kita mulai merangkai mimpi-mimpi dan harapan indah kita
Niat dan tekat kita untuk bersama selamanya
Seribu janji kamu ucapkan dari bibirmu
Kamu berjanji tak akan pernah meninggalkan aku
Dan akupun percaya akan semua yang kamu ucapkan karena aku mencintaimu
Tapi sekarang semuanya telah berubah
Waktu, jarak, dan keadaan lah yang telah mengubah
Kamu mengubah rasa sayangmu seakan pudar semua cintamu tak seperti dulu
Kamu buat hatiku kecewa karena sikapmu
Namun ku akan tetap selalu mengenalmu orang yang paling baik yag perna saya temukan..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Aku Hanya Orang Biasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger